Minggu, 20 Mei 2012

.:. libur....libur...:.

sudah satu minggu ini program saya gagal.
saya sakit flu yang pasti bikin saya gak bisa menjalankan program "hidup bersih"...alesaannnnn ya, padahal sedang sakit pun sebenernya bisa kan tetap menjalankan program.
lha kalo sakit penginnya yang anget-anget....penginnya susu panas atau teh panas....lha pasti pake gula, wadowwwww...
trus karena kebanyakan teh kali ya bikin "saluran pembuangan" saya jadi mampet 3 hari.
emang sih cuma 3 hari tapi bikin mood saya angot-angotan....dibikin bungkuk sakit, dibikin telentang begah, bikin pengin ngamuk aja...kata temen saya istilahnya "senggol bacok"....heheheheh....
akhirnya jurus pamungkas dikeluarkan....minum dulcolax aja deh, besoknya pasti sudah bisa senyum.....yakinnnn
saya tahu kalo pemakaian obat-obatan kayak gini gak bagus untuk efek jangka panjangnya, tapi mo gimana lagi.
makan buah pepaya dan pisang........lewat, makan sayur kangkung nyaris sebakul....gak manjur, minum kopi panas...gak mempan.....jalur terakhir ditempuh deh....:(

oya, kayaknya anak dimana-mana sama ya, susah banget kalo disuruh makan sayur.   tak terkecuali Ichan anak saya. pagi mau, belum tentu siang dan sorenya dia mau.
kalo hari ini dia mau makan bayam tidak menjamin hari berikutnya mau juga.  pusing deh....
untungnya dia mau buah. jadi kulkas dirumah saya nyaris tak pernah kosong untuk stock buahnya.  apalagi kalo ada jambu biji merah yang dijus...wuih, 500 ml bisa diabisin sendiri deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar