Selasa, 08 Mei 2012

.:. hi.... .:.

hi...
sebenarnya ini hanyalah catatan kecil saya aja untuk mencatat semua upaya saya dalam mencapai hidup yang lebih sehat.  kenapa???
semenjak saya mendapati bahwa kadar kolesterol dalam tubuh saya melebihi batas ambang normal untuk wanita...yang sempat juga bikin saya shock....saat itu sebenarnya saya sadar memang ada yang salah dalam tubuh saya...ada yang salah pada gaya hidup saya.
sayangnya....beratttttt bangettttttt menjalaninya.
makanya catatan ini sengaja saya buat untuk memotivasi saya....mengingatkan saya disaat mulai meleng...
seandaianya diras catatan ini "sa'karep'e dhewe"...alias seenaknya...ya harap maklum, saya bukan seorang penulis ato pencerita yang pinter......
jadi mulai sekarang.....SEMANGATTTT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar