Rabu, 09 Mei 2012

.:. 70 kg...whatttttt????? .:.

yupp...benar itu adalah angka yang tertera di timbangan pagi ini.
whatttt????.... bagaimana saya tidak setengah berteriak saking gak percayanya, karena dua hari yang lalu saya nimbang angka sempat bergeser ke 68.
gak heran sih...mengingat saya sempat mengalami diare dua hari, mungkin sempat menguras isi perut saya kali...
tapi begitu angka menunjukkan 70, sempat shock juga!
pertanyaanya...salah liat atau memang terjadi lonjakan berat badan yang cukup drastis ya....
dan saya pun dihinggapi perasaan agak sebal mengingat perjuangan saya selama ini untuk nurunin berat badan :(

oya, tadi saya liat di femina online tentang tantangan 25 hari tanpa nasi, gula, dan gorengan.  sebelumnya saya sempat juga baca di majalah feminanya.
tertarik????
pikir-pikir, sebenarnya waktu 25 hari itu tidaklah lama....tertantang???...pikir-pikir lagi...
soal gak makan nasi mah gampang, karena toh selama ini saya sudah jarang sekali makan nasi...kecuali kalo ada godaan tempe penyet....emang enak makan tempe penyet tanpa nasi???
soal gak makan goreng juga bukan masalah besar...masih bisa dikendalikan asal jangan disediain pisang goreng didepan saya aja....:)
tapi kalo mengurangi gula.....wah itu baru BERATTTTT.....secara saya ini peminum kopi.  pagi hari yang diminum juga kopi....sore hari juga....emang bisa minum kopi pait aja???
saya bisa mengurangi semua ...tapi kalo untuk gak minum kopi....wah...bisa gak konsens seharian kerja.

tapi.....boleh juga tuh dicoba???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar