Minggu, 13 Mei 2012

.:. enaknya makan apa?.:.

dari kemarin libur olahraga, soalnya beres-beres rumah yang sampe sekarang juga belum beres.
lakan sih sebenernya gak aneh-aneh...standard aja....no rice pastinya....tapi tak terukur.
biasanya kalo pas diet gini makanan saya gak jauh-jauh dari pecel, gado-gado, rujak, tumis sayuran, lontong balap....pokoknya yang bahan utama sayuran deh...
kemarin minggu sih sempat bikin lontong balap...diabisin sendiri.
kalap? gak juga sih....lha anak gak doyan...suami gak pulang.....si mbak-nya juga kayaknya gak doyan...jadi terpaksa, masakan segitu diembat semua. gak apa-apa...sayuran ini :)
kalo saya makan lontong balapnya gak pake lontong ama singkongnya, jadi cuma toge ma tahu...tapi itu aja udah enak banget, soalnya dipadanin ma sambel petis...
slurrpppp...sedap...jadi ngiler lagi nih...
coba makannya siang-siang...kuahnya yang pedes...trus minumnya es degan........lewat dah junk food....
kapan-kapan deh saya tampakin gambar dan resepnya...


update:
aduhhhhhh..gimana nih....padahal saya udah berikrar untuk mengurangi gula, tapi kenapa dengan perut saya ini....
krukkkkk...lapar kah?....krukkk....mens-kah?......krukkkk......melilit kah?
waduhhhh....alamat membutuhkan teh panas nih?...
gimana dongggggggggg......gak mungkin kan teh panas tanpa gula? ntar malah bikin saya gak bisa bab lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar