Selasa, 26 Juni 2012

.:. mumpung .:.

mumpung ndhuk ayu saya lagi liburan ke rumah yangti-nya di blitar...
mumpung mbak-nya juga nemenin disana...
dan kebetulan suami juga gak tinggal se-kota...
maka saya OLAHRAGA lagi...
tanya kenapa?
karena saya bangun pagi-pagi gak perlu repot-repot masak
paling cuma nyiapin untuk sarapan, dan itupun cukup dengan sayur direbus aja  dan nantinya makan pake sambel :)
lauk pun sudah melimpah, gara-gara ada adik maratua yang kirimin ikan goreng 2 biji yang guedhe buanget :)padahal yang dirumah cuman saya aja? :)
lumayan lah untuk lauk seminggu.....:)
dan pagi ini saya pun bisa lagi pake sepeda statis 30 menit lamanya
lumayan bikin keringet dan bakar kalori...penginnya sih bisa lamaan.
tapi untuk start awal cukup lumayan....
semoga semangat terus sampe besok...dan besoknya...dan besoknya...dan besoknya lagi...terusssss :)

gak tau napa nih...kok gambar waktu ditampilin jadi jelek banget ya....
mau cari tau dulu deh...
yang pasti dengan 30 menit pake sepeda statis tadi, sudah membakar 143 calori..
so...sapa tau nanti sore bisa olah raga lagi ...
syukur-syukur kalo nanti siang juga bisa ke gym....
mumpung....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar